Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Masyarakat Tionghoa Labura Siap Dukung HYS Jadi Bupati

LABURA – Masyarakat Tionghoa se-Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar Malam Cap Go Me yang diadakan di Kompleks Tanjungsari Permai Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jum’at (8/2/2020).

Perayaan malam Cap Go Me tersebut juga diwarnai dengan pelepasan lampion sebagai tanda melepas masa lampau tahun 2019 dan semangat menyambut serta menjalin tahun tikus 2020.

Ketua Panitia acara yang bernama Aguan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Hendri Yanto Sitorus yang sudah menghadiri acara tersebut.

“Kami masyarakat etnis Tionghoa sangat bangga bisa duduk bersama sama dengan Bapak. Kami mengetahui rekam jejak bapak, mulai dari kepedulian sosial, pemuda yang aktif dan sangat ramah dengan masyarakat. Kami siap menjadi garda terdepan untuk pemenangan bapak jika bapak resmi mencalonkan diri menjadi Bupati Labura,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Hendri Yanto Sitorus (HYS) juga menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dari panitia yang menginginkannya untuk menghadiri acara tersebut.

“Terima kasih saya sudah diundang ke acara ini, saya tidak tau mau katakan apa, orang sebegini ramainya ternyata sudah melirik lirik saya untuk menjadikan saya pemimpin labura 2020-2024 mendatang. Terima kasih dukungan yang diberikan. Mudah-mudahan sama-sama kita dapat mewujudkan Labura Hebat. Beberapa masukan yang diberikan akan saya jadikan program saya nantinya jika terpilih menjadi Bupati Labura,”ujar HYS.

Acara tersebut turut dihadiri Muspika Kualuh Hulu, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat etnis Tionghoa. (Randi)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang