Berani Tampil Beda

Kunjungan Kerja Kemlu Tiongkok Di Parapat, 400 Personil TNI-Polri Disiagakan

 

SIMALUNGUN – Sebanyak 400 personil gabungan dari TNI-Polri melakukan pengamanan kunjungan Menteri Luar Negeri Tiongkok YM Wahg Yi didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Selasa (12/1/21).

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo didampingi Kabag Ops Kompol Surya menjelaskan ada 250 personil kepolisian dari polres Simalungun dan datasemen Brimob poldasu melakukan pengamanan kunjungan kerja Menteri Luar Negeri Tiongkok Y M Wang Yi dan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut binsar Panjaitan selama dua hari (12-13/1).

” Sebanyak 250 personel melakukan pengamanan. Ada dua titik yang khusus pengamanan maksimal yakni Hotel Niagara dan Pesanggrahan Bung Karno untuk wilayah Simalungun, ” Ucap Kapolres melalui Kabag Ops .

Usai melakukan rapat kordinasi tertutup di Hotel Niagara parapat kedua Menteri akan melakukan kunjungan ke pesanggrahan Bung Karno.

Melalui kunjungan kerja diharapkan pemerintah kabupaten setempat di wilayah kawasan Danau Toba untuk Bersinergi untuk mengembangkan kerjasama dalam pengembangan wisata Danau Toba.

Pantauan wartawan di hotel Niagara puluhan personil dari TNI AD, Personil Polres Simalungun, Personil Datasemen Brimob Poldasu melakukan pengamanan. Dihadiri Bupati Terpilih Pakpak Bharat Frans Tumanggor. (Galung)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.