Berani Tampil Beda

Konsisten Berantas Corona, TCC DPD NASDEM Aceh Singkil Lanjutkan Penyemprotan

ACEH SINGKIL – Konsisten dalam pemberantasan virus corona ( Covid-19 ) Tim Cegah Corona yang dibentuk oleh DPD PARTAI NASDEM Aceh Singkil kembali lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik.

Anggota DPRK Aceh Singkil Fraksi NASDEM Ahmad Fadhli menjelaskan kepada Metro24jam.co.id, Minggu ( 5/4/2020 )

Fadhli menyebutkan, bahwa hari ini Minggu 5 April 2020 Tim Cegah Covid-19 (TCC) DPD PARTAI NASDEM Aceh Singkil kembali lagi melakukan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan desinfektan ini kembali dilakukan untuk pencegahan covid-19 di 5 kampung dalam lingkup Kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil”, tutur Fadhli.

Masing-masing kampung yang dilakukan penyemprotan hari ini ialah kampung Tunas Harapan, kampung Tulaan, kampung blok 6 Baru, Sidorejo dan Pandan Sari, Sambung Fadhli.

Lanjutnya, penyemprotan tetap dilakukan pada fasilitas umum yaitu masjid, musholla, kantor kepala kampung dan fasilitas umum lainnya.

Menurut dia, penyemprotan yang dilakukan hari ini untuk melanjutkan penyemprotan yang sebelumnya dilakukan, ini akan terus dilakukan sebagai bentuk konsistensi Tim Cegah Corona (TCC) untuk penanggulangan Covid-19. (Arman)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang