Berani Tampil Beda

Keindahan Panorama Blessing Beach, Ditunggu Dan Dikejar Para Wisatawan

 

NIAS SELATAN – Pantai Blessing Beach yang indah jadi primadona para pengunjung yang memiliki lanskap panorama matahari yang cukup unik saat terbenam dengan bias cahaya merah berpadu dengan warna jingga dan hitam, untuk dijadikan objek potret maupun berfoto selfi.

Pantai Blessing Beach dan Pantai Baloho Indah merupakan dua pantai yang berada dalam satu garis pantai. Jarak kedua pantai itu sekitar dua kilometer yang terletak di Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Sumatra Utara. Minggu (27/09/2020).

Untuk menikmati keindahan Blessing Beach, pengunjung dapat masuk dengan menggunakan fasilitas mobil dan motor atau berjalan kaki. Bahkan destinasi wisata alam ini diincar para pengunjung selama beberapa bulan ini sebagai tempat favorit untuk rekreasi.

Selain indah dan unik pantainya, anda pun dapat beristirahat sejenak di hamparan pasirnya yang putih berkilau yang dipancarkan oleh sinar matahari sehingga rasa kenyamanan para pengunjung di Pantai Blessing Beach merasa puas, dan bersih dimana lingkungannya masih dikelilingi oleh pohon kelapa.

Pengunjung tidak akan merasa kecewa ketika menginjakkan kakinya di Blessing Beach.

“Blessing Beach ini memiliki pesisir pantai luas yang sangat indahan dan menarik sehingga masih di lindungi oleh pohon-pohon, terus ombaknya juga sangat bersahabat dan tidak teracam untuk berenang”. Tutur Dewi Anjelina Nehe bersama Temannya, sebagai Pengunjung Blessing Beach.

Lanjut Sinta Elmira Sihura juga salah satu pengujung Blessing Beach dari Desa Orahili Fau. Menyampaikan saran kepada pemerintah agar memfasilitasi Pantai Blessing Beach ini, supaya lebih baik dan indah kedepan sehingga minat pengunjung sangat antusias dan nyaman, semoga kelestarian pantai Blessing Beach ini dapat di tingkatkan.

Dimana salah satu yang menjadi minat pengunjung Blessing Beach ini “Pantainya indah alami karena ombaknya itu pecah sekitar seratus sampai dua ratus meter kedepan, jadi berenang di Pantai Blessing Beach ini sama halnya berenang di kolam renang karena tidak ada ombaknya, terus kadar garamnya tinggi dan pasirnya bagus untuk bermain-main dan sangat cocok untuk tempat rekreasi dan olahraga maupun kegiatan acara keluarga”. Ungkap Marselinus Fau sebagai pemilik lokasi Blessing Beach.

Lanjutnya Marselinus Fau, dari sudut pandang di jadikannya nama pantai Blessing Beach ini adalah merupakan Pantai Berkat Nias Selatan bagi para pengunjung.

Meskipun sarana dan prasarana pendukung di lokasi tersebut masih belum memadai, tapi, para pengunjung betah berlama-lama untuk menikmati indahnya Pantai Blessing Beach yang memiliki lanskap panorama matahari yang cukup unik saat terbenam dengan bias cahaya merah berpadu dengan warna jingga dan hitam, untuk dijadikan objek potret maupun berfoto selvi.

Jika Pemerintah Daerah Nias Selatan melakukan penataan pantai tersebut maka dipastikan akan menjadi salah satu destinasi unggulan Kabupaten Nias Selatan yang dapat menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD). (Saksikan Sarumaha)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.