Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Kasdim 0209/LB Hadiri Penandatanganan Naskah perjanjian Hibah Daerah (NPHD)

LABUSEL – Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso menghadiri pelaksanaan penandatanganan Naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) antara pemerintah daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan Polres Labuhanbatu dan Komando Distrik Militer 0209/LB untuk dana pengamanan penyelengaraan Pemilukada serentak tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan jalan Lintas Sosopan Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (3/2/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatannya Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pemkab Labuhanbatu Selatan yang telah menyelengarakan acara penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah untuk dana pengamanan Pemilukada tahun 2020.

“Atas nama pimpinan saya mohon maaf kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan, dikarenakan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso tidak dapat hadir di tengah tengah kita dikarenakan ada tugas Dinas ke Jakarta,” ujar Kasdim.

Kasdim berharap dalam Pemilukada di Kabupaten Labuhanbatu selatan tidak ada hambatan dan gangguan nantinya.

“Kepada seluruh komponen yang ada di Kabupaten Labusel, mari kita samakan persepsi apapun profesi kita, pekerjaan kita, kita adalah saudara jangan sampai terpecah belah,” jelasnya.

Turut hadir dalam penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan diantanya Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung SH MM, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Kholil Jufri Harahap, Ketua DPRD Labusel Edy Parapat, Wakapolres Labuhanbatu Kompol M.Taupik, Kepala BPJS Kisaran Hilman Harahap, Sekda Labusel Julkifli S.IP, Ketua KPU Labusel Efendi Pasaribu, Ketua Bawaslu Labusel Hajiddin Harahap SH, Danramil 11/KP Mayor Inf Thamrin Hasibuan, Kapolsekta Kotapinang AKP Darwin Ginting dan OPD Labusel. (Randi)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang