Berani Tampil Beda

Juan Kurniawan Menyayangkan Performa Pasangan Labura Hebat Di Debat Kandidat Perdana

 

“Kita mau penampilan dan performa terbaik di suguhkan Labura Hebat untuk seluruh masyarakat Labura”

LABURA – Debat kandidat perdana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara yang berlangsung di Hotel Grand Mercure, Rabu (18/11/2020) lalu sangat di sayangkan Ketua Tim Millenial Labura Hebat, Juan Kurniawan. Pasalnya dalam debat tersebut, penampilan pasangan Labura Hebat ‘Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung belum tampil dengan performa terbaik.

“Kami di Millenial Labura Hebat ini merupakan kumpulan para aktivis mahasiswa dan pemuda yang selalu berfikir dan bertindak kritis terhadap pembangunan bangsa, jadi kami harus menilai secara objektif walaupun itu pahit untuk didengar,” ujar Ketua Tim Millenial Labura Hebat, Juan Kurniawan.

Juan menambahkan bahwa penampilan pasangan calon Labura Hebat pada debat kemarin tidak pada performa terbaik. Ia menilai penampilan yang disuguhkan terkesan normatif dan hanya tampil agar ingin cepat selesai saja.

“Perhelatan sebesar ini, apa yang dipikirkan tim konsultan politik Labura Hebat hari ini sehingga tidak bisa memberikan masukan yang baik kepada bang Hendriyanto dan bang Samsul Tanjung,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan bahwa mereka yang berada di tim Millenial Labura Hebat sudah banyak berdiskusi mengenai visi misi dan program kerja dengan pasangan calon Labura Hebat.

“Kami sangat mengetahui karakter bg Hendriyanto Sitorus itu seperti apa. Dia adalah anak muda yang berani, tegas, cerdas dan santun. Ketika berkali-kali diskusi juga beliau memiliki pandangan dan narasi yang baik untuk kemajuan Labura kedepan. Tapi kenapa kok orang-orang yang diselalu bersama beliau ini tidak mampu memberikan support dan masukan yang baik ketika debat akan berlangsung. Debat ini penting loh,” lanjut Juan.

“Selain sarana untuk menampilkan visi misi, debat ini harus dijadikan sebagai momentum untuk meneguhkan hati dan pikiran orang-orang yang sudah mendukung dan meyakinkan secara utuh masyarakat yang masih ragu untuk memilih Labura Hebat. Tolonglah bagi konsultan politik dan orang-orang yang selalu berada di sekitar pasangan calon, jangan tahunya cuma teriak-teriak lantang aja. Untuk jadi hebat dan menang itu gak mudah, gak butuh teriakan-teriakan yang terlalu menyanjung sehingga akhirnya malah melemahkan diri sendiri,” terang Juan.

Lalu, Juan menegaskan bahwa ia tidak mau berfokus pada paslon lain yang sebenarnya juga masih minim narasi pembangunan untuk Labura kedepan.

“Tapi yang pasti, kita mau penampilan dan performa terbaik yang di suguhkan Labura Hebat untuk seluruh masyarakat Labura pada debat berikutnya,” harapnya mengakhiri. (Rel)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.