Berani Tampil Beda

Hasil Survey Independen, Hanya 37% Tingkat Kepuasan masyarakat Kepemimpinan ‘Dahlan-Sukhairi’

MADINA- Hasil survey Independen mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Madina, Faisal Ardiansyah dengan tegas menyebutkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Dahlan-Sukhairi sebesar 37%. Hal ini disampaikannya setelah melakukan survey di 23 kecamatan Madina.

“Setelah kita lakukan Survey di Kabupaten Mandailing Natal, menurut survey itu hanya 37% masyarakat Madina yang merasakan kepuasan dengan kepemimpinan Dahlan-Sukhairi selama 5 tahun ini,” Kata Faisal Ardiansyah Chaniago, kepada Metro24jam.co.id, selasa (19/11/2019).

Pria yang juga merupakan Tim Ahli di DPRD Kabupaten Mandailing Natal itu menyebutkan, tingkat kepuasan masyarakat madina kepada kepemimpinan Dahlan-Suheri adalah masih dalam tingkat kewajaran. “Iya hal itu masih merupakan sebuah kewajaran jika masyarakat Mandailing Natal menyatakan seperti itu sebab yang di sampaikan oleh mereka adalah apa yang mereka alami sendiri jadi tidak bisa kita salahkan,” tambahnya.

Menurut Faisal, Hal itu terjadi karena melihat kepemimpinan Dahlan-Suheri selama ini tidak mimiliki kebesaran Efek Positif untuk peningkatan ekonomi masyarakat terutama ditingkat kalangan masyarakat bawah seperti para petani.

“Hidup dan kehidupan mereka ini sejalan dengan data Badan pusat statistik (BPS) Mandailing Natal antara tahun 2015 s/d 2018 bahwa tingkat ekonomi Mandailing Natal merosot hingga ke angka 0,2 %, oleh karena itu keadaan di akar rumput untuk saat ini Masyarakat Madina mayoritas menginginkan tahun depan adanya pergantian kepemimpinan (2020 Ganti Bupati Madina),” paparnya mengakhiri. (Liansah)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang