Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis, AKBP Agus Berikan Bonus Kepada Seluruh Peserta

LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH menghadiri acara final kejuaaraan Bulutangkis Dandim Labuhanbatu Cup Tahun 2020 yang digelar di Gedung Olahraga (Gor) Rantauprapat, Sabtu (1/2/2020) malam.

Sebelum laga final berlangsung, Kapolres Labuhanbatu sempat bermain Bulutangkis berpasangan dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan sempat menjadi perhatian penonton dan peserta yang berada di gedung olahraga milik pemerintah tersebut.

Dalam kesempatan ini, pihak panitia juga meminta Kapolres untuk memberikan medali penghargaan kepada para pemenang serta dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Saat ditemui awak media, Kapolres mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil menjuarai turnamen tersebut.

“Kegiatan yang cukup bagus untuk membina anak-anak dalam olahraga Bulutangkis ini, dan dapat menciptakan atlet berprestasi, selain itu juga menjadikan kita sehat,” ujar Kapolres.

Dalam hal ini, Kapolres juga turut memberikan bonus berupa uang tunai, tidak hanya kepada seluruh peserta yang bertanding, beberapa penonton juga turut mendapat hadiah dari orang nomor satu di Kepolian Resort Labuhanbatu tersebut. (Randi)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang