Berani Tampil Beda

Fokusmaker Deli Serdang Berbagi Sembako

 

DELI SERDANG – Badan Koordinator Cabang (Bakorcab) Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) membuat suatu gerakan sosial dengan membagi sembako dan sejumlah uang, Sabtu (9/1/2021).

Zebanyak 30 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang memang betul membutuhkan bantuan sembako dengan mendatangi tempat tinggal warga penerima bantuan secara langsung.

Ketua Fokusmaker Deli Serdang, Darma Ade Putra Hutasuhut mengatakan kepada media bahwa bakti sosial kali ini dilakukan pasca pelantikan Bakorcab Fokusmaker Kabupaten Deli Serdang Masa Bakti 2020-2023.

“Kita lakukan pada bulan Desember lalu, dan kegiatan ini menjadi program agenda perdana kita ditahun 2021 ini, kedepan kegiatan sosial akan selalu kita perioritaskan kepada masyarakat yang membutuhkan dan hal ini menjadi komitmen kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dan selalu bermanfaat buat masyarakat, aksi sosial ini atas partisipasi rekan juang Fokusmaker Deli Serdang, simpatisan dan sahabat Fokusmaker mau turut andil guna membantu masyarakat tidak mampu, kedepan kita akan membuat kegiatan sosial lebih baik lagi dari pada sebelumnya,” ujarnya.

Ia juga berharap semoga apa yang telah diperbuat ini menjadi ladang ibadah di akhir zaman.

“Saya dan rekan-rekan juang Fokusmaker Deli Serdang mempunyai visi misi yang sangat kuat melakukan hal-hal positif sehingga menjadikan kami tetap konsisten dengan mengedepankan kepentingan masyarakat,” kata Darma.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan sembako dari Bakorcab Fokusmaker Deli Serdang mengaku, sangat terbantu dengan adanya paket yang dibagikan langsung kepada mereka. Apalagi pada masa pandemi COVID 19 ini, perekonomian mereka menurun tajam.

“Alhamdulillah dapat paket sembako, bisa untuk makan dua sampai tiga hari ke depan. Soalnya pemasukan saya berkurang selama virus Corona ini”, sambil tersenyum miris. (Zul)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.