Berani Tampil Beda

Dianggarkan Rp 490 Juta, Pembangunan Lapangan Sepak Bola Gumpang Diharap Sesuai Spesifikasi

 

PUTRI BETUNG – Penataan lapangan bola kaki Desa Gumpang, Putri Betung, Gayo Lues senilai Rp 490 Juta diharapkan sesuai spesifikasi dan dapat di fungsikan semaksimal mungkin, Sabtu (21/11/2020).

Hal ini diharapkan oleh seluruh warga Putri Betung agar generasi muda dapat menghasilkan bibit unggul dalam dunia olah raga Sepak Bola.

Salah seorang warga Putri Betung, Mahdi mengatakan bahwa masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya peningkatan lapangan sepak bola Gumpang.

“Semoga tahun depan sudah bisa kami fungsikan untuk berlatih dan dalam peningkatannya, pekerjaannya dapat sesuai juknis perencanaan demi kelancaran berlatih di lapangan tersebut,” katanya.

Mahdi juga sangat berterima kasih kepada Pemkab Gayo Lues yang telah merealisasikan peningkatan lapangan ini.

“Saya yakin dengan adanya fasilitas lapangan yang memadai, akan hadir putra dari Kecamatan Putri Betung yang ikut di event tingkat Provinsi dan Nasional,” tekadnya.

Seperti diketahui bahwa Kecamatan Putri Betung memiliki banyak bibit-bibit unggul dalam dunia persepak bolaan. Para pemuda selalu ikut serta dalam berbagai kompetisi di Kabupaten Gayo Lues untuk mengikuti turnamen antar kampung (tarkam) di tingkat kabupaten. (DD)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.