Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Cari Atlet Berbakat, Dandim Labuhanbatu Gelar Kejuaran Bulutangkis

LABUHANBATU – Komandan Kodim 0209/Letkol Inf Santoso menggelar kejuaraan Bulutangkis Dandim 0209/LB Cup Tahun 2020 se-PB Pormil Rantauprapat digelar di Gedung Olahraga (Gor) Jl WR Supratman Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak, remaja, hingga orang dewasa turut bertarung memperebutkan Trophy Komandan Kodim Labuhanbatu.

Dandim yang hadir menggunakan pakaian olahraga secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis tersebut.

Eka Putranto selaku Wakil ketua panitia acara mengatakan kegiatan Dandim cup I antar PB Pormil Rantauprapat diikuti oleh 3 kategori diantaranya, Remaja Vetran, Anak-anak usia dini, serta Ganda Campuran.

“Masing-masing kategori saling berpasangan, dengan total peserta Remaja Vetran ada 24 Pasang, Anak-anak Usia Dini 8 pasang dan ganda campuran ada 8 pasang,” ujarnya.

Eka menambahkan bahwa kegiatan juga akan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai hari Rabu dan final pada hari Jum’at (31/1/2020).

Kepada metro24jam.co.id, Dandim mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari atlet-atlet berprestasi di Labuhanbatu.

“Pelajar SD, SMP dan SMA juga mengikuti acara ini. Mudah-mudahan mereka menjadi atlet yang berbakat bisa mewakili Indonesia nantinya,” harap Dandim.

Dandim menambahkan kategori dewasa juga di pertandingkan di kejuaraan yang dibuatnya tersebut.

“Ya bagi orang-orang tua yang hobby olahraga tersalurkan disini, sehingga mereka bisa sehat dan saling bersilaturahmi dengan yang lainnya,” ujar Dandim.

(Randi)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang