Berani Tampil Beda

Bupati Nias Hadiri Musyawarah RKPD

 

NIAS – Pemerintah Kabupaten Nias suskses melaksanakan Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2022 di Gedung Salak Madu, Kamis (18/2/2021).

Hadir dalam RKPD Kabupaten Nias, Bupati Nias, Drs Sekhiatulo Laoli MM, dan Wakil Bupati, Arosokhi Waruwu, Sekretaris Daerah, Drs Diman Yanus Larisa bersama semua SKPD Kabupaten Nias.
Mewakili anggota DPRD, Ameyunus Zai dan para Camat se-kabupaten Nias.

Hasil rapat mentargetkan pembangunan dibidang pertanian, peternakan, nelayan, kesehatan, pendidikan dan sumber daya manusia.

Kemudian pembangunan jalan dari Desa Hiliweto Gido menuju Kecamatan Mau, lalu dari Desa Sogae’adu menuju Kecamatan Somolo — molo dan dari Desa Tetehosi Idanogawo menuju Kecamatan Ulu Gawo diprioritaskan.

Bupati Nias, Drs Sokhiatulo Laoli dalam sambutannya bahwa Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Nias Tahun 2022 telah sesuai UU 23 Tahun 2014.

“Pembangunan dilaksanakan secara partisipatif, strategis, dan skala prioritas tidak tertutup kemungkinan program pemerintah dengan skala jangka menengah, maka dilaksanakan oleh pemerintah yang baru nantinya . Kita mengalami Refocusing anggaran, keterbatasan anggaran, akibat Bencana Covid 19,” katanya.

Sepanjang acara tersebut, di terapkan protokol kesehatan cuci tangan dan wajib memakai masker serta dengan mengatur jarak. (AMZebua).

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.