Berani Tampil Beda

Bhabinkamtibmas Desa Pidoli Lombang Sibuk Makamkan Penemuan Orok Bayi

MADINA – Pasca ditemukannya mayat orok bayi di irigasi pardu mondar godang di Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten  Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, Sabtu (16/11/2019) lalu, akhirnya orok bayi tersebut dimakamkan.

Personil Bhabinkamtibmas Desa, Aipda Nasrun Rambe terlihat sibuk menjumpai perangkat dan kepala Desa Pidoli Lombang.

Kesibukan personil bhabinkamtibmas, Aipda Nasrun Rambe bersama personil Bhabinsa Koramil 13 Panyabungan ini ternyata untuk mengurus pemakaman secara layak terhadap sosok mayat orok bayi yang ditemukan warga masyarakat desa pidoli lombang.

“Alhamdulillah saya bersama Babinsa dan perangkat desa serta warga masyarakat Pidoli Lombang yang beragama Islam telah melaksanakan giat Sholat Jenazah di Masjid Baiturrahman kemudian dilanjutkan dengan menguburkan jenazah orok bayi tersebut di pemakaman umum tanah wakaf Desa Pidoli Lombang,” kata Aipda Nasrun Rambe usai acara pemakaman kepada Metro24jam.co.id, minggu (17/11/2019).

Aidpa Nasrun Rambe juga menjelaskan, bahwa Kepolisian Resor Madina akan bekerja maksimal dan Promoter dalam pengungkapan kasus pembuangan sosok mayat orok bayi ini,

“kami mohon kerjasama dari masyarakat agar kasus ini cepat terungkap”pintanya dengan nada singkat. (Liansah)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang