Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

AKP Mulyadi : Kita akan Terus Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

LABUSEL – Aiptu Habnur Bhabinkamtibmas Desa Png Damai Sabtu (8/2/2020) sekira pukul 08.00 WIB melaksanakan penyuluhan di Perkebunan PT Milano Dusun Sei Daun Desa Persiapan Sumber Mulia/Ds Pangarungan Kecamatan Torgamba.

Hal ini bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada satpam agar selalu merasa bersyukur dan siap dalam melaksanakan tugas dan selalu mewaspadai kerawanan guantibmas dalam bertugas.

“Mewaspadai kerawanan pencurian buah kelapa sawit di lingkungan kebun dengan upaya melakukan patroli di waktu dan tempat yang di anggap rawan serta dalam menggunakan medsos dengan bijak dan benar, serta tdk mudah terpengaruh berita Hoax melalui berita yang tersebar di medsos,” ujarnya.

Dirinya menambahkan agar tidak terindikasi dengan bahaya narkoba dan hal lainnya yang dapat merugikan masa depan keluarga dan lingkungan.

“Bilamana ada hal-hal guantibmas lainnya segera hubungan call center Polsek Torgamba hp 08116220521,” jelasnya.

Begitu juga dengan Personel Bhabinkamtibmas Aiptu Daniansyah mengunjungi warga Simpang Anggrek Desa Torgamba, Sabtu 8/2/2020) pukul 10.30 WIN.

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan kepada warga yaitu agar menjaga anak-anak ataupun keluarga dari bahaya narkoba. Dan Apabila ada anak yang tingkahnya sudah tidak seperti biasanya Contohnya Suka menyendiri, mulai mencuri barang-barang dirumah dan lain-lain agar segera menghubungi dirinya.

Selanjutnya Aiptu Daniansyah mengunjungi KUD Maya di Desa Beringin Jaya, Sabtu (8/2/2020) pukul 11.30 WIB.

Ditempat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan Karyawan KUD Maya serta dalam bekerja selalu mengutamakan keselamatan dan kejujuran.

“Apabila ada yang melakukan tindak pidana pencurian segera hubungi Call Center Polsek Torgamba Hp 08116220521,”ujarnya.

Begitu juga dengan yang dilakukan personel unit Sabhara Polsek Torgamba Sabtu(8/2/2020) pukul 09.00 hingga pukul 14.00 WIB melaksanakan patroli ke sejumlah titik.

Perintah patroli tersebut sesuai dengan Sprin Kapolsek Torgamba No.Pol.: Sprin/ 76/II/ 2020 Tgl 08 Pebruari 2020.

Beberapa lokasi yang dilakukan patroli adalah Kantor Bank Sumut Cikampak, Kantor Kas BNI Cikampak, Kantor Pegadaian Cikampak, Kantor Bank Mandiri Cikampak

Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi menjelaskan seluruh giat personel tersebut untuk antisipasi Guantibmas demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

“Kita akan terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Torgamba,” ujar Kapolsek. (Randi)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang