Berani Tampil Beda

TNI Beri Pengobatan Gratis di Papua

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Waris mengadakan pengobatan gratis guna memberikan solusi bagi kesehatan di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (25/2/2020).

 

Pelaksanaan Pengobatan Gratis di pimpin oleh Serda Angga Satriadi untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang berada di sekitaran Pos Waris untuk memperbaiki kesehatannya sehingga akan terjalin hubungan yg baik antara anggota Satgas Raider 300/Bjw bersama warga binaan yaitu Kampung Banda.

 

Kesehatan merupakan salah satu permasalahan yang terjadi dikalangan masyarakat Papua khususnya di Distrik Waris, warga yang berada diwilayah ini memiliki beragam keluhan mengenai kesehatan diantaranya sesak napas, penyakit kulit, demam, pusing dll.

 

Kepala Kampung Jony May bahwa masyarakat yang berada di Kampung Banda memiliki banyak keluhan mengenai masalah kesehatan dalam penyampaiannya beliau juga meminta agar Pos Waris, agar membukakan kesempatan bagi masyarakat untuk mengkonsultasikan kesehatannya.

 

Dengan adanya permasalahan tersebut maka Pos Waris mengadakan pengobatan keliling kepada masyarakat di Kampung Banda dengan harapan masyarakat akan teratasi akan permasalahan kesehatan yang menjadi keluhan mereka.

 

Dalam kegiatan ini tentunya mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat sekitar untuk datang ke pos dan mengecek kesehatannya dan hal ini jugalah yang diharapkan oleh Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P bahwa setiap Pos yang tersebar di jajarannya dapat memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat. (Red)
3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang