Berani Tampil Beda

Tak Tersentuh Bantuan, KITA Salurkan 1,5 Ton Beras Kepada Warga Pra Sejahtera di Medan Utara

MEDAN – Terpanggil dengan “jeritan” masyarakat Pra Sejahtera menghadapi Pandemi Virus Corona, Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) kembali menyambangi warga Medan Utara di 3 Kelurahan dengan membawa 1,5 ton beras. Adapun ketiga kelurahan yang disambangi adalah Kelurahan Martubung, Kelurahan Marelan dan Kelurahan Titipapan.

Pemberian sembako tersebut dilakukan langusung oleh Sekretaris umum, Dayan Sutomo bersama pendiri KITA, Edy Sugandhy dan Bun Liong didampingi oleh DPD KITA Sumut, Sumiaty, Yek Yong bersama perwakilan KITA Kota Medan, Hadi Yanto, SH.MH, Trisno, Djumin Teha dan perwakilan dari Kecamatan, Edy Zhang, Agus, Jefry serta perwakilan dari Srikandi KITA.

“Kehadiran kita di Medan Utara setelah adanya laporan dari masyarakat yang mengeluhkan nasibnya belum mendapat bantuan dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” ujar Sekretaris Umum KITA, Dayan Sutomo didampingi Pendiri KITA, Edy Sugandhy dan Bun Liong.

Pembagian sembako di Medan Utara
Pembagian sembako di Medan Utara

Dayan menambahkan, pembagian sembako kali ini dilakukan di 3 titik yang ada di Wilayah Medan Utara.

“Baksos kali ini KITA melaksanakan di Medan Utara yang notabenya merupakan kawasan terbanyak masyarakat Pra-Sejahtera. Dan Komunitas KITA menyambangi di 3 titik yaitu Kelurahan Martubung, Kelurahan Marelan dan Kelurahan Titipapan,” terangnya.

Dayan merasa bersyukur dengan dukungan dan antusiaisme dari berbagai kalangan terhadap KITA dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

“Dalam Baksos kali ini, KITA menyediakan 1,5 Ton beras untuk dibagikan ke masyarakat Pra-Sejahtera. Kita merasa terharu dengan dukungan dan antusiaisme donatur-donatur dan pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Medan dengan harapan bantuan tersebut dapat dilaksanakan tepat sasaran langsung ke masyarakat Pra Sejahtera,” jelasnya.

Selain itu, Komunitas KITA juga selalu berpedoman didalam melaksanakan pengabdian tanpa melihat batas maupun sekat. “Jika memang warga dirasa butuh bantuan, maka KITA akan mencoba meringankan sedikit beban pada masyarakat,” ungkap Dayan mengakhiri. (rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang