Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Tak Terima Dibilang Pasirnya Jelek, Maftuhin Aniaya Pelanggannya

 

Hanya gegara komplain pasir yang dibeli tidak bagus kualitasnya, pengusaha pasir Maftuhin (29) menganiaya pelanggannya, Imron (48). Akibatnya pelaku dipolisikan lantaran perbuatan yang telah dilakukannya.

Pelaku warga Desa Serah, Kecamatan Kenceng, Kabupaten Gresik sementara korban adalah tetangganya sendiri yang juga seorang Takhmir Baitussalam di tempatnya tinggal.

Kanit Reskrim Polsek Dukun Bripka Reza Wahyu mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Oktober 2019 lalu. Namun kasusnya masih belum di P21 (sempurna) karena ada yang belum lengkap.

Saat itu korban membeli pasir di toko pelaku. Tak lama kemudian korban mendatangi toko pelaku yang mengeluh kualitas pasirnya buruk.

Mendapat kabar seperti itu, pelaku tak terima, selanjutnya Maftuhin dengan mengendarai mobil pribadinya mendatangi korban. Keduanya pergi ke Waduk Desa Sawo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.

“Selain dipukul di bagian punggung, kemaluan korban juga sempat ditarik oleh tersangka,” ujar Reza, Sabtu (1/2/2020).

“Hari ini korban sudah kita panggil, hanya saja saksi tidak hadir karena ada urusan. Jadi kemungkinan hari Senin besok. Statusnya pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” tambah Reza.

 

 

Sumber : jatimnow.com

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang