Berani Tampil Beda

Sambut Kesaktian Pancasila, Komunitas Indonesia Tionghoa Serahkan Ratusan Paket Sembako di 2 Kecamatan

 

MEDAN – Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyerahkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Pra Sejahtera di 2 Kecamatan di Kota Medan, Senin (1/6/2020).

Adapun Baksos tersebut dilaksanakan di Jalan Pinang Baris/Pasar 5, Lalang, Medan Sunggal dikordinir oleh Ketua KITA Kecamatan Sunggal, Rustam dan di Jalan Bunga Raya III, Asam Kumbang, Medan Selayang dikordinir oleh Ketua KITA Kecamatan Selayang, Budiman.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum KITA, Dayan Sutomo dihadiri oleh pendiri KITA, Edy Sugandhy dan Bun Liong didampingi pengurus KITA Kota Medan, Hadi Yanto, SH.MH, Patrick Sukamto, Anthony Xu dan Trisno bersama Perwakilan KITA Kecamatan, Serikanda, Jumin Teha, Agus, Harto, Kelvin Hadi, Amin dan para srikandi KITA yang diwakili oleh Sumiaty dan Yekyong.

“Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, KITA melaksanakan Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Pra Sejahtera dalam masa-masa sulit menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Sekretaris Umum KITA, Dayan Hutomo didampingi Pendiri KITA, Edy Sugandhy dan Bun Liong.

Dayan berharap bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Tetap menjaga jarak, pakai masker kalau keluar rumah, selalu cuci tangan, jalankan pola hidup sehat, serta hindari keramaian. Semoga wabah Corona ini cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali menjalankan aktifitas seperti biasa,” harapnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang