Berani Tampil Beda

Sambut HUT RI Ke-75 Dan Tahun Baru Islam, Anak Melayu Serdang Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan & Ciptakan Medan Kondusif

 

MEDAN – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75 dan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H yang jatuh pada hari Kamis, tanggal 20 Agustus 2020, Ketua Anak Melayu Serdang, Abdi mengajak masyarakat Kota Medan untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan dan turut serta menciptakan Medan Kondusif menjelang Pilkada 2020, Minggu (16/8/2020).

Hal ini disampaikannya saat menyampaikan pernyataan sikap di Mesjid AT Tawwabin di Jalan Pancing Medan, tepatnya disimpang Jalan Pimpinan Medan.

Selain menyatakna sikap, kegiatan juga melaksanakan aksi bersih-bersih oleh Remaja Mesjid AT Tawwabin.

“Kami menghimbau kepada warga Kota Medan untuk tetap menjaga keamanan dan tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, ” Ujar Ketua Anak Melayu Serdang, Abdi kepada wartawan.

Selain itu, Abdi juga mengajak warga Kota Medan untuk turut serta mensukseskan Pilkada Damai 2020. “Mari sama-sama kita jaga Kota Medan kondusif,” tegasnya mengakhiri.

Dari pantauan wartawan, terlihat hadir dalam kegiatan pengurus Remaja Mesjid At Tawwabin, pengurus BKM dan pengurus Anak. Elayu Serdang. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.