Berani Tampil Beda

Sambut Hari Raya Imlek, Lions Club Medan Angkasa Dan Angkasa Ceria Bagikan Ratusan Paket Sembako

 

MEDAN – Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2571, Lions Club Medan Angkasa bersama Angkasa Ceria melaksanakan bakti sosial membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Klenteng Tua Pek Kong Jalan Berlian Sari V, Titi Kuning, Minggu (19/1/2020).

Kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini kerap ramai dikunjungi warga sekitar maupun dari luar daerah. Selain memberikan bingkisan sembako, para pengurus juga membagikan angpao kepada warga kurang mampu tersebut.

“Kegiatan yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga kurang mampu,” ujar Ketua Panitia, Sarwan Lioe kepada wartawan.

Sarwan menambahkan, kegiatan ini dilakukan setiap tahun menjelang hari besar Imlek. “Kegiatan ini setiap tahun kita lakukan. Dengan harapan semoga di tahun mendatang mendapatkan kesehatan dan menjadi lebih baik lagi,” harapnya mengakhiri.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan gembira dari warga sekitar, John. “Kami sebagai warga dan pengurus Klenteng yang sudah berumur ratusan tahun ini sangat berterima kasih dengan kehadiran Lion Club Medan Angkasa berbagi dengan warga kurang mampu,” ucapnya.

Salah seorang pengurus, Yek Yong yang juga pemilik Mie pangsit YY di Jalan S Parman mengatakan bahwa ia bersama pengurus lainnya bergandengan tangan menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi kepada warga kurang mampu.

“Bersama dengan pengurus lainnya, kami menyisihkan sebagian rejeki dan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu,” terangnya sambil tersenyum.

Dilokasi yang sama, Presiden Lions Club Medan Angkasa, Alwi Kusno yang didampingi oleh Bendahara, Monalisa sekretaris, Juwita mengatakan bahwa Lions Club Medan Angkasa berbagi tidak hanya hari besar Imlek.

“Setiap tahun kami ada 4 kali melakukan bakti sosial seperti pada Lebaran, Natal, Devawali dan Imlek. Kami tidak memandang suku maupun golongan,” ujarnya.

Alwi menegaskan bahwa tujuan dari adanya kegiatan berbagi ini adalah untuk mengurangi beban warga kurang mampu,” harapnya mengakhiri.

Terlihat puluhan pengurus Lions Club Medan Angkasa dan Angkasa Ceria bekerjasama membagikan paket sembako yang telah terkumpul kepada warga kurang mampu. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.