Berani Tampil Beda

Sakau Kali, Dua Pemuda Hisap Sabu di Tol Sidoarjo Ditangkap lah

 

Dua pemuda yang asyik menghisap diduga sabu  didalam mobil ditangkap polisi yang sedang berpatroli di Jalan Tol, pada Sabtu (18/1/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

 

Peristiwa itu terjadi di Rest Area KM 754 Tol Sidoarjo. Hal ini dibenarkan Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi.

 

Kejadian itu bermula dari polisi yang melihat sebuah mobil yang berhenti di tepi jalan. Kemudian polisi berniat ingin memberitahu pengendara yang berada di rest area agar menjaga barang bawaannya dan lebih berhati-hati lagi.

 

“Saat patroli, dua anggota kami melihat mobil Avanza warna putih dengan nopol L 1637 CV parkir di timur SPBU rest area. Saat didatangi, anggota kami mendapati dua orang di dalam mobil sedang menggunakan narkoba,” ungkap Dwi Sumrahadi, dilansir dari  jatimnowcom, Minggu (19/1/2020).

 

“Saat digeledah, anggota kami menemukan satu poket plastik berisi sisa diduga sabu. Kedua orang itu kemudian dibawa ke Induk Jatim 02 untuk pemeriksaan lanjutan,” tambahnya.

 

Kedua tersangka seakan tak bersalah dan tak terkejut lantaran dalam keadaan sudah mabuk berat dibawah pengaruh diduga sabu. Keduannya pun diboyong ke Polresta Sidoarjo untuk dilakukan proses lebih lanjut.

 

“Kami menyerahkan kedua pria itu ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Sidoarjo untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tandasnya. (JNC)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang