Berani Tampil Beda

Ringankan Beban Warga, Wakil Walikota Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Banjir 

 

TEBING TINGGI – Untuk meringankan beban masyarakat  yang terdampak banjir, Wakil Walikota Tebing Tinggi, H. Oki Doni Siregar menyerahkan bantuan berupa paket sembako di Jl. Ir. H Juanda Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Tebing Tinggi, Minggu (29/11/2020).

Bantuan Politisi Partai NasDem Kota Tebing Tinggi ini diserahkan langsung oleh Sahlan Wijaya Saragih dan relawan lainnya.

“Bantuan ini merupakan salah satu kepedulian bapak, H. Oki Doni Siregar yang saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Walikota Tebing Tinggi kepada warga yang terdampak banjir di Jalan Ir H. Juanda Kel. Tanjung Marulak Tebing Tinggi,” ucap Sahlan.

Penyerahan sembako kepada masyarakat
Penyerahan sembako kepada masyarakat

Sahlan menambahkan, adapun  bantuan yang diberikan berupa paket bahan pangan mentah yang terdiri dari indomie, beras, telur dan juga air mineral.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban para korban banjir yang kami kunjungi,” harapnya mengakhiri.

Salah seorang warga, Dedi mengucapkn terima kasih atas perhatian Wakil Walikota Tebing Tinggi, H. Oki Doni Siregar.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas kepedulian Bapak Wakil Walikota Tebing Tinggi. Semoga bapak diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya berterima kasih. (Riki)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.