Berani Tampil Beda

PTPN III Menerima Sertifikat Halal dari LPPOM MUI

 

MEDAN – PTPN III (Persero) menerima penghargaan berupa sertifikat halal dari LPPOM MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika) Majelis Ulama Indonesia. Penyerahan sertifikasi diberikan oleh Prof. Dr. Ir. H. Basyaruddin, Direktur LPPOM MUI Sumut kepada Adi Fitria selaku SEVP Produksi PTPN III (Persero) yang disaksikan oleh Kepala Bagian, General Manajer, Manajer Kebun Unit, Pengawas Wilayah DAMR dan seluruh undangan.

Dalam paparannya setelah menyerahkan sertifikat dan foto bersama para penerima, Basyaruddin mengapresiasi upaya yang telah dilakukan perusahaan perkebunan negara sebagai yang pertama kali melakukan sertifikasi.

“PTPN III (Persero) adalah PTPN pertama yang melakukan sertifikasi. Ini luar biasa. Apalagi tak sampai dua bulan, alhamdulillah semua berjalan cepat. Ini sebuah prestasi yang luar biasa sebagai indicator kerja yang baik,” katanya.

Adi Fitria dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pemberian sertifikasi halal dari LPPOM MUI Sumut ini kepada 12 pabrik kelapa sawit dan satu pabrik kernel oil di PTPN III (Persero).

“Semoga kerjasama yang baik ini di antara seluruh tim yang ada dapat berlanjut ke depannya senantiasa lebih baik.”

LPPOM MUI telah melakukan sertifikasi halal kepada 12 PKS yakni PKS Rambutan, PKS Sei Mangkei, PKS Sei Silau, PKS Aek Nabara Selatan, PKS Sisumut, PKS Sei Baruhur, PKS Aek Raso, PKS Aek Torop, PKS Torgamba, PKS Sei Meranti, PKS Sei Daun, PKS Hapesong, dan PKO Sei Mangkei. Masing-masing pabrik yang memperoleh sertifikasi halal tersebut diterima langsung oleh para manajer bersangkutan di acara yang sama. (Rel)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang