Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Polisi Tangkap Mahasiswa Edar Ganja di Samarinda

Mahasiswa di salah satu Universitas di Samarinda ini harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran di kamar kos nya ditemukan ganja seberat 2,5 kg oleh petugas saat hendak melakukan penggeledahan satwa liar hasil dari tindak lanjut dari laporan jual beli di medsos, Sabtu (1/2/2020).

 

Alhasil pemuda berinisial IA ini diboyong ke Polresta Samarinda. Tersangka mengaku mendapatkan ganja tersebut dari temannya yang berada di Lapas narkotika di Bayur.

 

“Dia memesan barang melalui seorang narapidana di lapas narkotika di Bayur, setelah itu ia kemudian mengirimkan uang ke rekening pemilik barang di Medan, setelah itu barang datang dan kemudian diedarkan bersama dengan rekannya yang saat ini masih buron,” jelas Kompol Damus Assa kepada Media di kantornya, Minggu (2/2/2020) sore.

 

Tersangka mengaku mendapatkan keuntungan dari jualan barang haram tersebut sekitar 7 juta dari modal awalnya 10 juta. Pelaku juga mengatakan ia sudah dua kali mendapatkan ganja tersebut dari Medan.

 

“Dari kegiatannya ini pelaku mendapatkan keuntungan cukup besar yakni sekitar Rp 17 juta, padahal dia membeli dengan harga Rp 10 juta,” katanya.

 

“Kasusnya kami limpahkan ke unit narkoba Polresta Samarinda, untuk menindaklanjuti peran si narapidana dalam perdagangan barang terlarang ini,” tutup Damus.

 

 

Sumber : detik.com

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang