Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Polisi “Hadiahkan” Timah Panas kepada Tersangka Pengedar Ganja

 

Pengedar Narkoba jenis Ganja di Jorong Panta, Kenagarian Panta Paub, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam dihadiahi timah panas oleh Satres Narkoba Polres Agam lantaran melawan saat hendak ditangkap.

 

Tersangka, YH (25) merupakan warga kampung Baru, Jorong Sianok, Kenagarian Sianok Anam, Kecamatan IV Koto. Tersangka kini menjalani kehidupan sehari-hari di balik jeruji besi.

 

Menurut Kasatres Narkoba Polres Agam, AKP Elvis Susilo mengatakan penangkapan YH bermula dari laporan masyarakat yang telah resah dengan peredaran narkoba di TKP. Mendapat laporan tersebut, personil terjun ke lokasi melakukan penyelidikan dan mendapatkan YH.

“Ketika ditangkap, tersangka kaget dan langsung menyikut anggota Opsnal Resnarkoba Briptu Hendri Adha mengenai bagian dadanya sehingga anggota dimaksud terjatuh,” katanya.

Melihat petugas terjatuh, tersangka melarikan diri dan meneriaki kepada teman-temanya keberadaan petugas. Tak ingin kehilangan petugas melepaskan tembakan peringatan dua kali ke atas, namun peringatan tersebut tak diindahkan pelaku.

Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur kepada tersangka di bagian kaki, kemudian tersangka roboh selanjutnya petugas membawa ke rumah sakit Lubuk Basung untuk mendapatkan perawatan medis dan tersangka akan dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Padang untuk pengobatan lebih lanjut.

 

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti dua paket diduga narkotika jenis ganja dilakban warna kuning,  satu buah Tas warna merah les hitam merk NHK Helmet. Kemudian sembilan paket diduga narkotika jenis ganja dibungkus plastik warna bening. 

 

 

 

Sumber : harianhaluan.com

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang