Berani Tampil Beda

Peduli Warga Susah, DPD LSM Penjara Dampingi Anggota DPR RI Serahkan Bantuan di 8 Titik Kota Medan

 

“Semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan dan tetap dalam lindungan Allah SWT” (Ketua DPD LSM Penjara Sumut, Adi Warman Lubis)

MEDAN – Aksi peduli anggota DPR RI Komisi 8, M Husni, SE kepada warga miskin sangat diapresiasi Ketua DPD LSM Penjara Sumatera Utara. Ia dan jajarannya pun mendoakan beliau agar selalu dalam lindungan Allah SWT, Senin (1/2/2021).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD LSM Penjara Sumatera Utara, Adi Warman Lubis usai mendampingi anggota DPR RI, M Husni, SE menyerahkan berbagai bantuan di 8 titik di Kota Medan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kami sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada beliau yang begitu peduli dengan masyarakat yang membutuhkan dari tangan dermawan seperti beliau. Kita mendoakan agar beliau diberikan kesehatan, kesuksesan dan tetap dalam segala hal terutama dalam lindungan Allah SWT,” ujar Ketua DPD LSM Penjara Sumut, Adi Warman Lubis.

Ia menambahkan bahwa selama 2 hari reses, DPD LSM Penjara mendampingi anggota DPR RI Komisi 8, M Husni, SE mendengar keluhan dan memberikan bantuan kepada masyarakat tertimpa musibah di 8 titik di Kota Medan.

“Kami dari DPD LSM Penjara Sumatera Utara mendampingi anggota DPR RI Komisi 8, M Husni, SE dari Partai Gerindra untuk menyerahkan bantuan di 8 titik di Kota Medan seperti ambal mesjid, alat olahraga dan ratusan paket sembako,” ucap Adi.

*Di Kampung Aur kita juga menyerahkan seratusan paket sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir. Di Sukaramai Gang Langgar kita menyerahkan alat olahraga berupa beberapa set tenis meja. Selain itu juga menyerahkan bantuan sembako di salah satu Yayasan di Jalan Lukah dan lainnya. Selain itu, beliau juga menyerahkan 100 sak semen kepada warga korban kebakaran di Jalan Bintang,” terangnya.

Melihat hal tersebut, Adi sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut berkesinambungan untuk meringankan masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja anggota DPR RI, M Husni, SE yang begitu peduli dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini, di massa Pandemi Covid-19 yang sangat menyengsarakan kita semua. Dan saya berharap agar kiranya beliau terus dapat membantu meringankan beban masyarakat,” harapnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.