Berani Tampil Beda

Peduli Penghijauan, Kapolsek Percut Sei Tuan Hadiri Tanam Pohon di Bantaran Sungai

Polsek Percut Sei Tuan selain menegakkan hukum, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, juga peduli dengan penghijauan di sekitar wilayah hukumnya.

 

Seperti yang dilakukan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Dedi Kurniawan menghadiri penanaman pohon di sepanjang bantaran Sungai Dusun VIII Jalan Langgar, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan.

 

Selain Wakapolsek, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Percut Sei Tuan, TNI, mantan Veteran Hangga Hutabarat, Kasat Reskrim, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Muspika serta warga sekitar.

 

Kegiatan penanaman pohon itu mengangkat tema “Peduli Penghijauan”, di sepanjang bantaran sungai. Penanaman pertama dilakukan oleh Kasat Reskrim AKBP Maringan Simanjuntak dan dilanjutkan Muspika, Toko Agama, toko pemuda  dan
yang lainnya.

Kasat Reskrim AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan agar kita bersama sama untuk saling menjaga pohon yang telah ditanam karena menurutnya generasi yang akan datang dapat menikmati hasil kerja kita saat ini.

 

“Agar Pohon yg ditanam di jaga oleh Kades dan Warga,” kata Maringan.

 

Camat Percut Dei Tuan Khairul Azman Harahap mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya dengan penghijauan di wilayah Percut Sei Tuan.

 

“Terima kasih atas kepedulian terhadap penghijauan di Percut Sei Tuan, semoga dapat kita teruskan pada tingkat yg bawah,” katanya.

Kegiatan penghijauan ini dilaksanakan pada Jumat (24/1/2020) mendapat apresiasi dari salah satu mantan Veteran, Mangara Hutabarat. Ia mengingatkan agar penanaman pohon ini kedepannya dapat dilestarikan. 

 

“Mari sama-sama kita melestarikannya, karena kalau menanam itu gampang namun yang paling sulit adalah melestarikannya,” ungkapnya. (Red)
3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang