Berani Tampil Beda

Peduli Kader Hadapi Covid-19, DPD AMPI Sumut Mendapat Acungan Jempol

 

MEDAN – Kepedulian DPD AMPI Sumut terhadap Kader Rayon AMPI se-Kota Medan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 mendapat apresiasi dan acungan jempol dari seluruh anggota, Senin (18/5/2020)

Dalam dalam sambutannya, Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DPD AMPI Sumut terhadap kader yang kesulitan menghadapi pandemi Covid-19.

“Kita berharap agar kader terbantu secara ekonomi dengan membagikan sembako kepada kader-kader yang kesulitan akibat adanya Covid-19. Pembagian tersebut dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan agar semua terhindar dari Covid-19, “katanya.

Dilokasi yang sama, salah seorang kader yang juga Ketua Rayon AMPI Medan Selayang, Karya Darma Purba merasa terbantu dengan Bakto Sosial tersebut.

“Kader AMPI yang ada di setiap Rayon sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako yang dibagikan kepada kader AMPI yang ada di Rayon AMPI Se-Kota Medan. Saya mewakili Rayon AMPI Se-Kota Medan sangat berterimakasih dengan sembako yang dibagikan oleh Kakanda David Luther Lubis, di masa Pandemi ini peduli dengan keadaan kader yang sangat membutuhkan uluran tangan karena kesulitan Ekonomi yang ada sekarang ini,” ucapnya mengakhiri. (Rom/Rel)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.