Berani Tampil Beda

MPC Kota Tebing Tinggi Gelar Rapat Pemilihan PAC se-Kota Tebing Tinggi Priode 2020-2023

TEBING TINGGI – Ketua KOR Cabang Sergai-Tebing Tinggi, M Zian dan pengurus MPC PP Tebing Tinggi menggelar Rapat Pemilihan Ketua dan pengurus PAC Pemuda Pancasila di 5 Kecamatan Kota Tebing Tinggi, Senin ( 21/12/2020).

Hadir juga Kasi Rehab BNN Tebing Tinggi, Masuriani saragih, Dr Siti Risky Alqoriah, Mkes dan seluruh kader PP Tebing Tinggi.

“Setiap calon PAC Pemuda Pancasila harus tes urine dengan tujuan agar setiap calon memang benar-benar bersih dari Narkoba.
Dan harus ikut serta untuk memeranggi peredaran narkoba yang merajalela saat ini,” ujar Ketua KOR Cabang Sergai-Tebing Tinggi, M Zian.

Ketua Karateker Rambutan, Endro berharap kepemimpinan yang baru nantinya benar benar berdiri tegak kurus dan menjadi contoh yang baik kepada anggota.

“Seketaris MPC, Bapak Amir Sagala selaku Ketua Panitia RPP bertanggung jawab terhadap terpilihnya Ketua PAC yang benar-benar menjalankan tugasnya sebagai pemimpin anak cabang di setiap Kecamatan dan memiliki komposisi kepengurusan yang jelas,” harapnya mengakhiri. (endra sp)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.