Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Megawati Meninggal Dunia Bunuh Diri

Seorang wanita bernama Megawati (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sebelum melakukan aksi nekatnya wanita yang tinggal di Lingkungan Bonngun Ba’do, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto sempat menuliskan kata-kata terakhirnya di sepucuk surat wasiatnya.

 

Diduga aksi nekatnya tersebut lantaran kurangnya perhatian dari sang suami disertai jarang pulang ke rumah. Kekecewaan membuat Megawati mengakhiri hidupnya.

 

Dalam surat yang yang ditemukan kakaknya bernama Anti di dalam sebuah lemari sebanyak 5 lembar itu tertulis permintaan maaf dan keinginannya untuk diperhatikan.

“Saya dapat dalam lemari pakaiannya, pas buka lemari ada catatan kecil adik saya. Adik saya minta maaf ke suaminya. Adik saya minta diperhatikan dan disayang,” kata Anti, kakak kandung Megawati, Rabu, 5 Februari 2020.

 

“Dalam surat itu, adik saya merasa kurang mendapat perhatian dan tidak bahagia dengan suaminya karena jarang pulang,” imbuhnya, dilansir dari Makassar.terkini.id

 

Kakak ipar almarhumah bernama Fitria mengatakan dalam surat tersebut Megawati menuangkan perasaan yang dialami tentang keluarganya.

 

“Mungkin hatinya sudah sakit, dan tidak bisa dia tahan, akhirnya dia bunuh diri,” ucapnya. 
3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang