Berani Tampil Beda

Ketua Reborn Semprot Disinfektan Ke Rumah Ibadah Di Kota Medan. Suwarno : “Tindakan sekecil ini bisa berguna bagi masyarakat”

 

MEDAN – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan mengantisipasi kekhawatiran umat dalam beribadah, Ketua Relawan Bobby Nasution (Reborn), Suwarno berswadaya bersama pengurus lainnya melakukan bakti sosial penyemprotan Disinfektan ke beberapa rumah ibadah yang ada di Kota Medan, Jumat (20/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan Reborn sebagai bentuk kepedulian untuk meminimalisir atau mengantisipasi penyebaran Virus Corona dengan harapan masyarakat tidak takut untuk melaksanakan ibadah.

“Bukan hanya mesjid, tempat ibadah lainnya seperti klenteng, gereja juga kita semprot. Pasar-pasar tradisional juga kita semprot,” ujar Ketua Relawan Bobby Nasution (Reborn), Suwarno.

“Kami memang berniat untuk membantu mencegah Virus Corona Inilah bukti Reborn berbuat. Kami sangat terpanggil untuk melakukan ini. Kami berharap tindakan sekecil ini bisa berguna bagi masyarakat Medan,” tegas Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B).

Penyemprotan dilakukan langsung oleh Ketua Reborn, Suwarno dengan titik awal penyemprotan disinfektan dilakukan di Mesjid Al Yasamin di Jalan Iskandar Muda Baru dan Mesjid Al Mukhlisin di Jalan Darussallam. Penyemprotan dilakukan disetiap sudut ruangan.

Dilokasi yang sama, BKM Mesjid Al Yasamin, M Syukur melalui Wakil Ketua Mesjid Al Yasamin mengapresiasi penyemprotan yang dilakukan Reborn.

“Ini baru pertama kali penyemprotan disinfektan ke mesjid-mesjid. Kalau dari pemerintah belum ada. Kami berterima kasih justru dari Reborn yang pertama kali perduli kepada kami. Dengan harapan dengan dilakukannya penyemprotan bisa meminimalisir ketakutan masyarakat akan Virus Corona,” ucapnya berterima kasih. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang