Berani Tampil Beda

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pasar Induk Pakpak Bharat Dipadati Pengunjung

 

PAKPAK BARAT – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pasar induk Kelohi Pakpak Bharat dipadati pengunjung di masa Pandemi Covid-19, Jumat (22/5/2020).

“Sebenarnya kita masih takut tapi mau nggak mau saya harus belanja untuk memenuhi kebutuhan rumah. Meski demikian kita tetap mengikuti himbauan pemerintah, dimana setiap berbelanja saya tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan,” kata Boru Padang kepada wartawan ini.

Ketika di konfirmasi, Kasi Pengelolaan dan Pengembangan Pasar mengatakan bahwasanya menjelang Hari Raya Idul Fitri pengunjung Pasar induk Kelohi cukup melonjak.

“Suasana menjelang hari raya ini pengunjung yang datang untuk berbelanja terlihat melonjak dibandingkan hari-hari sebelumnya. Melihat situasi ini kita tetap menghimbau pedagang dan pengunjung yang datang berbelanja agar tetap menjaga kesehatan mereka. Seperti himbauan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan kita juga menyarankan kepada setiap pembeli yang datang agar begitu selesai berbelanja langsung pulang,” sebutnya.

Dari hasil himbauan yang kita berikan selama ini, kita lihat masyarakat sangat antusias untuk mengikutinya. Ini terlihat dari hari-hari sebelumnya, dimana Pukul 2 dan Pukul 3 Pasar sudah mulai sepi pengunjung. Kita berharap agar setiap masyarakat yang berkunjung selalu melaksanakan himbauan yang kita berikan, demi kesehatan kita masing-masing,” tambahnya mengakhiri.(Jan)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.