Berani Tampil Beda

GM FKPPI Sumut Dan Simalungun Siap Memenangkan ‘DR. H Anton Saragih dan Rospita Sitorus’

 

SIMALUNGUN – PD II Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Sumut bersama Keluarga Besar GM FKPPI 0207 Kabupaten Simalungun siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4, DR. H Anton Saragih dan Rospita Sitorus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, Kamis (3/12/2020).

Hal ini disampaikan oleh Ketua GM FKPPI Sumatera Utara, Ir. Erry Sukartono. Ia mengajak seluruh pengurus dan kader GM FKPPI Kabupaten Simalungun untuk memenangkan dan mengawal suara Paslon nomor urut 4 yaitu DR. H Anton Saragih dan Rospita Sitorus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun.

Begitu juga disampaikan oleh Ketua Cabang GM FKPPI 0207 Kabupaten Simalungun, Gondo Sucipto menegaskan siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada paslon nomor urut 4, DR. H Anton Saragih dan Rospita Sitorus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Saya mengajak seluruh Rayon dan Kader GM FKPII yang ada di Kabupaten Simalungun untuk memenangkan dan mengawal suara Paslon nomor urut 4 harus menang pada tanggal 9 Desember 2020,” ajaknya.

Dilokasi yang sama, Calon Bupati Simalungun, DR. H Anton Saragih berterima kasih kepada PD II GM FKPPI Sumatera Utara dan Keluarga Besar GM FKPPI 0207 Kabupaten Simalungun yang telah memberikan dukungan padanya.

“Saya percaya bahwa Keluarga Besar PD II GM FKPPI Sumatera Utara melalui Keluarga Besar GM FKPPI 0207 Kabupaten Simalungun adalah organisasi kader bangsa yang solid, kuat dan militan. Tentunya saya tidak dapat bekerja sendiri, tapi dengan adanya dukungan saya semakin bersemangat dan akan bekerja keras dengan maksimal,” ucapnya.

Ia berharap dengan dukungan sepenuhnya dari Keluarga Besar GM FKPPI, ia dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Kedepannya, jika saya memenangkan Pilkada Simalungun menjadi Bupati Simalungun, saya siap melayani masyarakat yang ada di daerah Kabupaten Simalungun dan juga akan membesarkan GM FKPPI karena saya pun juga bagian dari GM FKPPI,” tegasnya mengakhiri. (Galung)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.