Berani Tampil Beda

Do’akan Rusdi Sinuraya Menjadi Wakil Walikota Medan, Warga Marelan Dirikan Posko Pemenangan Di 5 Kecamatan

 

MEDAN – Puluhan perwakilan warga Marelan siap memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan untuk priode 2020-2025. Tidak tanggung-tanggung, untuk mewujudkannya, warga Marelan telah mendirikan Posko Pemenangan Rusdi Sinuraya di 5 Kecamatan, Selasa (21/7/2020)

“Untuk memenangkan Pak Rusdi Sinuraya, kami warga Marelan sudah membentuk Posko Pemenangan di 5 Kecamatan diantaranya Kecamatan Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Belawan dan Medan Helvetia. Bahkan sampai ke tingkat Lingkungan, kita siap memenangkan Bapak Rusdi Sinuraya dan Bapak Bobby Nasution,” ujar Irawan Effendi saat menggelar acara tepung tawar sebagai Doa untuk memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan di Kebun Rambung, Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Irawan menambahkan, warga Marelan sangat mendukung Bapak Rusdi Sinuraya untuk maju pada kontes Pilkada serentak yang akan digelar di kota Medan Mendatang.

“Kami berharap nantinya Rusdi Sinuraya dapat menjadi Calon Wakil Walikota Medan berpasangan dengan Bobby Nasution. Karena kami yakin pasangan ini dapat membawa Kota Medan menuju perubahan,” tegasnya.

Di lokasi yang sama, Wakil Ketua APPSINDO Komisariat Medan Marelan, T.P Sitorus menegaskan bahwa APPSINDO Komisariat Medan Marelan, masyarakat beserta pedagang sangat mendukung Rusdi Sinuraya menjadi Calon Wakil Walikota Medan  Berpasangan dengan Bobby Nasution.

“Kami Dari APPSINDO Komisariat Medan Marelan berserta masyarakat dan pedagang sangat mendukung Bapak Rusdi Sinuraya menjadi Calon Wakil Walikota Medan berpasangan dengan bapak Bobby Nasution sebagai Calon Walikota Medan dengan harapan agar Kota Medan lebih baik lagi. Kami sudah melihat kinerja Bapak Rusdi Sinuraya sebagai Dirut PD Pasar membenahi pasar-pasar di Kota Medan Khususnya pasar di Medan Marelan. Kami yakin bapak Rusdi Sinuraya dapat membebani Kota Medan nantinya,” Doanya.

Rusdi Sinuraya dalam sambutannya sangat merasa bersyukur. Ia menegaskan sangat bangga atas dukungan yang diberikan kepadanya. Dikatakannya, sebagai makhluk sosial, ia tidak dapat hidup sendiri tanpa berhubungan dengan orang lain. Sebagai manusia, kita harus senantiasa menjaga hubungan terhadap sesama manusia

“Harapan saya, nantinya jika saya dapat menjadi Calon Wakil Walikota Medan, saya akan meningkatkan silaturahmi sesama suku melayu dan menjadikannya sebagai kekuatan dengan seluruh suku yang ada di Kota Medan dan ini menjadi cambuk bagi saya untuk bekerja lebih baik lagi”  ucapnya di sela-sela acara tepung tawar,

Rusdi Sinuraya menambahkan Ia siap membenahi Pasar-Pasar di Kota Medan.

“Nantinya kita akan membenahi pasar- pasar yang selama ini masih belum tertata dengan rapi. Masih banyak pasar – pasar di Kota Medan yang butuh pembenahan, , maka doakan saya agar saya bisa menjadi Wakil Walikota Medan, agar para pedagang dapat berjualan dengan tenang tanpa ada hambatan apa pun” jelas Rusdi (rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang