Berani Tampil Beda

Diyakini Mampu Membangun Kota Medan, Dewan Pembina ‘Satu Hati’ Instruksikan Menangkan Bobby Nasution

KODRAT SHAH : "Bulan Agustus kita akan rapat konsolidasi pemenangan Bobby Nasution"

 

MEDAN – Kota Medan harus dipimpin oleh sosok yang mampu membawa perubahan dan mengarahkan potensi yang dimiliki kaum muda. Untuk itu, ibukota Sumatera Utara ini harus dipimpin oleh sosok yang mampu merangkul semua pihak untuk berkolaborasi.

Salah satu pilihan tepat adalah Muhammad Bobby Afif Nasution dengan mengusung tagline #KolaborasiMedanBerkah, Bobby sadar akan kemampuannya yang tak mungkin membangun Medan seorang diri atau kelompok dan parpol pendukungnya. Untuk itulah dia berjanji untuk berkolaborasi dengan semua pihak untuk menjadikan Medan sebagai kota berkah dan warganya sejahtera.

Atas pertimbangan itulah, Kodrat Shah mengeluarkan instruksi kepada seluruh jajaran Satu Hati untuk bekerja keras memenangkan Bobby Nasution pada Pilkada Medan 2020. Dewan Pembina Komunitas Satu Hati itu mengatakan, akan melakukan rapat konsolidasi untuk menyusun program pemenangan Bobby Nasution.

“Jadi di bulan Agustus ini kita akan melakukan rapat konsolidasi untuk menyusun program kerja demi pemenangan Bobby Nasution di Pilkada Medan. Setelah itu kita harus gencar turun ke masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial sekaligus menjaring aspirasi masyarakat dalam upaya memenangkan Bobby Nasution,” ujar Kodrat Shah saat menerima silaturahmi Ketua Umum Satu Hati Sartjipto King di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Sartjipto King didampingi Sekretaris Wendy M Tanjung, Ketua Satu Hati Medan Eddy Tanjaya dan sekretaris Satu Hati Medan Suryanto Yustan dan pengurus lainnya.

Begitupun Kodrat Shah berharap kepada seluruh anggota Satu Hati untuk terus berjuang dan bergerilya untuk merebut hati masyarakat seperti yang selama ini sudah dilakukan.

“Apa yang sudah dilakukan ini sudah bagus, karena setiap bantuan langsung sampai ke orang yang berhak menerimanya,” ujar Kodrat Shah.

Sebelumnya Ketua Umum Satu Hati, Sartjipto King melaporkan program yang telah dijalankan selama ini. Menurutnya, Satu Hati sudah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak covid-19, membantu perobatan warga kurang mampu yang menderita penyakit serius, membantu korban kebakaran dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

“Alhamdulillah hingga saat ini kita masih mendapat kepercayaan dari para donatur, karena Satu Hati selalu menyalurkan semua donasi yang masuk kepada warga yang berhak,” ujar pria yang akrab disapa Aking ini.

Menghadapi Hari Raya Idul Adha 1441 H mendatang, ujar Aking, Satu Hati akan menyumbangkan seekor lembu ke Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Bobby Nasution untuk disembelih dan dagingnya dibagi-bagikan kepada warga yang berhak. (Rel/rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang