Berani Tampil Beda

Dipicu Api Cemburu, Seorang Pria Bakar Toko Laundry Milik Istri

Dipicu api cemburu, diduga istri selingkuh seorang pria, Zakaria Mbeo (46) membakar toko loundry milik istrinya bernama Siniatik. Kini pelaku diserahkan warga ke Polsek Sawahan.

Peristiwa ini terjadi di Jalan dukuh Kupang Timur XI, Surabaya, Jumat (7/2/2020) sekira pukul 03.00 WIB. Toko loundry itu merupakan rumah orang tua yang juga menjadi tempat tinggal suami istri tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto mengatakan pelaku diserahkan warga setelah bersembunyi dibalik tumpukan pakaian yang akan diloundry.

Sebelumnya juga pelaku sudah melakukan hal yang sam dan ini kali keduanya pelaku melakukan pembakaran namun dapat digagalkan pihak keluarga dan warga sekitar.

Setelah diinterogasi pelaku mengaku ia nekat melakukan pembakaran itu lantaran dipicu api cemburu yang diduga istrinya selingkuh.

“Dalam pemeriksaan pelaku mengaku cemburu karena menganggap istrinya selingkuh,” ungkapnya

“Awalanya pelaku mengambil kain sprei kemudian dimasukkan di tangki bensin motor miliknya. Setelah itu, kain tersebut disulut dengan korek api hingga terbakar dan dilemparkan di tempat usaha dan kamar miliknya,” tambahnya.

Polisi kini sudah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa kork dan sepedamotor yang bensinnya digunakan untuk membakar toko milik istrinya.

 

Sumber : jatimnow.com

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang