Berani Tampil Beda

Dikenal Sosok Yang Peduli Dan Familiar, Brother Yamaha Matic Siap Dukung Rusdi Sinuraya Sebagai Wakil Walikota Medan

 

MEDAN – Kinerja Rusdi Sinuraya sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan dalam membenahi pasar tampaknya berbuah manis. Hal ini terbukti dari pernyataan Ketua Brother Yamaha Matic (BYM), Edy Syahputra yang mendukung penuh Rusdi Sinuraya sebagai Calon Wakil Walikota Medan karena diyakini dapat membenahi rambu-rambu lalulintas yang saat ini kurang layak.

“Pada intinya kita mendukung penuh Pak Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan, dengan harapan dapat membenahi carut marutnya lalulintas Kota Medan, terutama rambu-rambu lalulintas yang saat ini tidak layak,” Ujar Ketua Brother Yamaha Matic, Edy Syahputra, Sabtu (20/6/2020).

Edy menambahkan, Brother Yamaha Matic meyakini bahwa jika sosok Rusdi Sinuraya duduk sebagai Wakil Walikota Medan dapat amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Sosok Pak Rusdi Sinuraya yang kami kenal itu peduli kepada masyarakat dan familiar. Kami yakin dengan sosok beliau jika duduk sebagai Wakil Walikota Medan tidak sesombong seperti pemerintahan sebelumnya,” Yakinnya sambil tertawa.

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris, Dandi , Penasehat, Sutan Bajora Nasution bersama pengurus dan anggota lainnya. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang