Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Diajak Pergi Lalu Ditinggal Sendiri, Gadis Asal Surabaya Terlantar di Probolinggo

Warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo menemukan seorang gadis dalam kondisi mabuk dan terlantar dii pinggir jalan. Ternyata gadis berparas ayu ini termasuk didalam daftar pencarian orang hilang.

Menurut Lurah Kebonsari Watan, Asmari Andik gadis tersebut ditemukan warga di Jalan Sunan Muria tadi malam, Rabu (5/2/2020).

“Dia ditemukan di Jalan Sunan Muria tadi malam,” katanya.

Saat ditemukan gadis itu dalam keadaan bingung, mengingat malam telah larut salah satu warga menghampirinya dan mengamankannya.

“Jadi warga khawatir takut terjadi tindak kejahatan kepada anak tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya, gadis asal surabaya ini diserahkan ke Polres Probolinggo Kota. gadis itu diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Nanang Fendi Dwi Susanto mengatakan korban mengaku dibawa seseorang pergi dan setelah itu ia ditinggal sendiri dalam keadaan mabuk.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Gubeng, Polrestabes Surabaya,” ungkap Nanang.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, kami akan menyerahkan kasus ini kepada Polsek Gubeng. Sebab laporan anak hilang itu diterbitkan Polsek Gubeng,” tambahnya.

Wati mendapat kabar bahwa cucunya berada di Kota Probolinggo setelah dihubungi pihak kepolisian di Surabaya. Mendapat kabar itu, ia langsung berangkat ke Mapolres Probolinggo Kota.

“Dia sering curhat kalau dia sering dimarahi ayah tirinya. Sementara ibunya saat ini dalam kondisi sakit karena mengidap epilepsi,” katanya.

 

Sumber : jatimnow.com

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang