Berani Tampil Beda

Cek Kesiapan Pos Pam X Manhattan Nataru 2020/2021, Kapolsek Helvetia Himbau Masyarakat Tetap Mengedepankan Prokes

 

MEDAN – Berdirinya Pos PAM X Manhattan di Jalan Gatot Subroto Simpang Jalan Asrama, Sei Sikambing C II, Medan Helvetia adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat perayaan Natal dan Tahun 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean saat mengecek Pos PAM X Manhattan, Senin (21/12/2020).

Ia juga menegaskan bahwa Pos Pam X Manhattan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan seperti lakalantas, kemacetan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan 3C (curat, curanmor, curas) dan peredaran Narkoba.

“Kami juga menyediakan Mushola bagi umat Muslim untuk beribadah di seputaran Pos Pam X Manhattan ini. Dan kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan Ibadah, Kami menghimbau agar mengedepankan protokol kesehatan yang ada, gunakan masker dan cuci tangan serta jaga jarak, kami harapkan nantinya dalam pelaksanaan ibadah gunakan sistem daring saja untuk mengingat masih situasi Pandemi Covid 19 dalam kebiasaan baru,” harap Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean.

Dilokasi yang sama, Kanit lantas Polsek Helvetia, IPDA Sutrisna menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan pergantian malam Tahun Baru 2021 dengan keramaian.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perayaan Tahun Baru 2021 dengan keramaian dan berlebihan. Kami mengajak kepada masyarakat untuk liburan akhir Tahun ini menjadi momentum yang lebih berharga dan tentunya nyaman serta tetap berada di rumah bersama keluarga yang kita cintai dan sayangi,” harapnya. (Rel/Jul)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.