Berani Tampil Beda

BPO KOKAM Sumut Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Dan Cipta Kamtibmas Aman Dalam Rangka Pilkada Damai

 

MEDAN – Badan Pelaksana Operasi (BPO) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Sumatera Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial membagi-bagikan face field dan masker kepada masyarakat di 3 titik di Kota Medan, Senin (7/9/2020).

Adapun kegiatan ini bertujuan memsosialisasikan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sekaligus menciptakan kondisi aman dalam rangka Pilkada Kota Medan 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Wilayah BPO Kokam Sumut, Khairunas Panggabean yang di wakilkan oleh Komandan strategis BPO Kokam Sumut, Cholis ST. MT.

“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan bakti sosial dengan membagikan face field dan masker kepada masyarakat Kota Medan di 3 titik di Kota Medan,” ujar Komandan strategis BPO Kokam Sumut, Cholis ST. MT didampingi oleh Komandan Provos Kokam, Agus Salim dan Para BPO Kokam Sumut.

Cholis menambahkan, BPO KOKAM Sumut mengajak masyarakat mendukung pemerintah menciptakan kondisi Kamtibmas aman dan kondusif dalam rangka Pilkada di Sumut.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Porotokol Kesehatan Covid-19 dengan cara 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tegasnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.