Berani Tampil Beda

Berdalih Kerap Dimarahi, Seorang Pria di Bali Habisi Nyawa Ibu Kandung

Anak yang dilahirkan hingga dibesarkan, setelah dewasa tega menghabisi ibu kandungnya sendiri. Hali ini terjadi pada korban bernama Senawati Chandra (56) yang menghembuskan nafas terakhir ditangan anaknya yang tega membunuh lantaran dendam, Rabu (5/2/2020)

 

“Kasus pembunuhan di Jln. Ahmad Yani Denpasar Utara terhadap korban Senawati Chandra yang dilakukan oleh anak Sulung korban bernama Andi JA dibantu oleh temannya Sakim Fadila adalah motif dendam pribadi dan hingga saat ini kami masih melakukan Penyidikan,” jelas Anggota Tim Forensik Polresta Denpasar.

 

Hasil penyelidikan serta olah TKP dan berdasarkan saksi, sekitar pukul 14.00 kedua pelaku mendatangi korban, selanjutnya pelaku kedua, Sakim tiba tiba mengayunkan batu dan pecahan keramik ke tubuh korban secara membabi buta sehingga korban mengalami luka dan akhirnya meninggal dunia.

 

“Selang beberapa saat saya pulang sekolah dan sangat kaget melihat ceceran darah rumah sehingga saya berupaya untuk menyisir sampai di kamar ibu, ternyata melihat ibu sudah meninggal dunia,” papar Kevin anak bungsu korban yang juga adik pelaku.

 

Melihat kejadian tersebut, Kevin mendatangi Polsek Denpasar Barat dan melaporkan kejadian yang telah terjadi kepada polisi.

 

Kevin mengakui mengatakan pelaku sudah sejak lama menyimpan dendam kepada ibunya lantaran korban semasa hidupnya kerap memarahi pelaku.

 

 

Sumber : pasundanpost.com

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang