Berani Tampil Beda

Bentuk Generasi Muda Berprestasi, Kepala Desa Bandar Setia Serahkan Fasilitas Dojjo Platinum

 

MEDAN – Kepala Desa Bandar Setia, Sugiato menyerahkan langsung fasilitas latihan Karate Dojjo Platinum kepada Ketua PAC Gokasi Dojjo Platinum Balai Desa Bandar Setia, Dedi Suheri.SH. Penyerahan juga dihadiri oleh anggota DPRD Deliserdang, Misnan Aljawi SH.MH, Just (12/6/2020).

Berdirinya Dojo Gokasi Platinum binaan Kepala Desa Bandar Setia, Sugiato ini diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit karateka yang dapat mengharumkan Kabupaten Deliserdang sekaligus memberikan kegiatan positif bagi generasi muda. Dojo Gokasi Platinum ini langsung diasuh oleh Sinpai Parulian dan Jhony.

“Saya berharap Dojjo Platinun Balai Desa Bandar Setia ini dapat menciptakan atlit-atlit karateka yang dapat mengharumkan nama Deliserdang khususnya Desa Bandar Setia sampai kancah Internasional,” harap Kepala Desa Bandar Setia, Sugiato saat memberikan sambutannya.

Di lokasi yang sama, anggota DPRD Deliserdang, Misanan Aljawi, SH.MH berharap kepada masyarakat Bandar Setia untuk turut mendukung penuh kegiatan olahraga ini dikarenakan kegiatan ini sangat positif dan dapat mengurangi anak-anak kecanduan bermain Handphone dan warnet.

“Kegiatan positif ini jelas dapat menjauhkan anak-anak dari narkoba, Handphone dan warnet. Dan saya berharap segenap pengurus dan pelatih untuk berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menciptakan bibit atlit karateka dari Desa Bandar setia,” Jelasnya singkat.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bi halal dengan orangtua Kohai bersama segenap unsur pengurus Dojjo. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang