Berani Tampil Beda

Bawa 1000 Paket Sembako, Komunitas Indonesia Tionghoa Bagikan Bantuan di 3 Kecamatan

 

MEDAN – Lagi, lagi, Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) “membuat ulah”, setelah menyalurkan lebih kurang 8 ton sembako, kali ini kembali membawa 1000 paket sembako dan membagikan kepada warga Pra Sejahtera di 3 Kecamatan di Kota Medan. Kali ini kegiatan dilakukan bersama marga Lee dan Lions Polonia, Minggu (14/2020).

Adapun bantuan disalurkan di wilayah Percut, marga Lee menyerahkan bantuan ke Petisah Tengah dan Lions Polonia ke Perumnas Mandala.

Di Percut, kegiatan dilaksanakan di Vihara Leng Tong Keng/Klinik Rotari, Percut Sei Tuan. Pembagian sembako berupa beras, minyak makan dan gula diserahkan langsung oleh Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) yang diberikan langsung oleh Sekretaris umum, Dayan Sutomo bersama pendiri KITA, Edy Sugandhy dan Bun Liong didampingi oleh DPD KITA Sumut,
perwakilan KITA Kota Medan, Hadi Yanto, SH.MH, Trisno, Djumin Teha dan perwakilan dari Kecamatan, Edy Zhang, Agus, Jefry serta perwakilan dari Srikandi KITA Sumianty, Yek Yong, Jasmin. Dan Kordinator dalam BAKSOS kali ini adalah Gunawan Als Aguan dan Ahok.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Peduli Covid-19 dengan menyerahkan bantuan kepada warga Pra Sejahtera di 3 titik yaitu Percut, Perumnas Mandala dan Petisah Tengah,” Ujar Pendiri KITA, Bun Liong didampingi oleh Edy Sugandhy.

Bun Liong berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan kehadiran KITA ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” Harapnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang