Berani Tampil Beda

Anggota Komisi B DPRD Sumut Bagikan 3,5 Ton Sembako

 

PAKPAK BARAT – Kembali anggota Komisi B DPRD Provinsi Sumut, Franc Bernat Tumanggor membagikan 3,5 ton paket sembako kepada masyarakat Pakpak Bharat di Jaringan Sindeka, Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat, (22/5/2020).

Pembagian sembako tersebut dilakukan secara simbolis diwakili Oleh Erah Banure, Tupak Banurea dan didampingi simpatisan berjalan dengan baik. Adapun tujuan penyaluran sembako sebagai bentuk kepedulian sesama yang terdampak oleh Covid-19.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh beliau (Franc). Sebelumnya kita telah membagikan 10 ton sembako berupa minyak goreng, gula dan teh celup kepada masyarakat muslim dalam rangka menyambut hari raya Idul fitri. Sekarang kita juga kembali membagikan 3,5 ton sembako berupa minyak goreng kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid-19, dimana penyaluran diserahkan kepada masyarakat melalui gereja-gereja yang ada di Pakpak Barat,” ujarnya.

Kegiatan ini pun mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat luas. “Kita sangat mendukung karena kita ketahui ini adalah aksi sosial yang diharapkan masyarakat. Meskipun mungkin tidak seberapa, kami berharap harap bisa bermanfaat kepada masyarakat. Dan harapan kita semua semoga wabah ini cepat selesai agar kita dapat beraktivitas seperti biasanya,” harapnya.

Dilokasi yang sama, Ketua Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Pakpak Bharat (PGPI), Liswanto Berutu mengucapkan terimakasih kepada Franc Bernhard yang telah peduli kepada masyarakat Pakpak Barat.

“Terimakasih atas bantuan sembako yang telah disalurkan oleh beliau (Franc) ini, adalah salah satu bentuk kepedulian beliau dimana kita sama-sama mengetahui situasi sekarang dampak dari wabah Covid-19 ini. Kita akan menyampaikan bentuk dari kepedulian ini,dan semoga dapat bermanfaat kepada masyarakat penerima nantinya,”tegasnya.(Jan)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.