Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Air tiba-tiba Muncul di Ruang Kelas SDN Curahtakir, Ini Kata Salah Satu Guru

Sebuah ruang sekolah dasar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Curahtakir 3, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini mendadak mengeluarkan air dari bawah tanah. Hal ini terjadi setelah bangunan itu usai dibangun dan apabila dibiarkan akan menggangu proses belajar dan mengajar.

Menurut salah satu guru SDN Curahtakir 3 Jember, Agus Wahyudi, air ini sudah keluar sejak beberapa hari lalu. Saat itu, dirinya sedang mengontrol kondisi tiga bangunan ruang kelas yang baru saja dibangun.

“Kok ada airnya sampai keluar kelas, dari mana. Ternyata nyumber (mengeluarkan air dari dalam tanah) dan keramiknya terlepas,” katanya, Sabtu (8/2/2020).

Air tersebut tak hanya muncul dari ruang tengah kalas melainkan air juga keluar di depan kelas.

Sebelumnya di SD tersebut, sebuah ruangan kelas baru dibangun lantaran mendapat bantuan pembangunan tiga ruang kelas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019.

Pekerja bangunan itu yang enggan disebutkan namanya, pelaksana proyek bangunan kelas berjanji akan membenahi ruang kelas yang memancar sumber air tersebut.

 

 

Sumber : inews.id

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang