Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

8 Pengedar Pil di Empat Tempat Diringkus Polres Sleman

Satu tahun mengedarkan pil akhirnya delapan orang terhenti aksi nya lantaran dibekuk polisi. Ditangan para tersangka polisi mengamankan barang bukti 7.059 butir terdiri dari pil trihexyphenidyl (pil sapi), pil alphrazolam, dan pil calmlet.

 

Penangkapan ke delapan tersangka pengedar barang haram itu di empat tempat yang berbeda pada tanggal 6-8 Januari 2020, yakni lokasi kota gede di Jogja, lokasi Sanden di Bantul, lokasi Triharjo di Sleman, lokasi Dukuh di Sleman.

 

“Sebelum kami tangkap, kami sudah mengintai gerak-gerik mereka setidaknya selama lebih dari sebulan,” ucap Kasatresnarkoba Polres Sleman, AKP Andhyka Doni Hendrawan, saat menggelar jumpa pers di Mapolres Sleman, Rabu (22/1/2020).

 

Kedelapan tersangka berinisial RS (25), RIS (22), IC (25), NR (24), MI (19), AJ (26), RD (25) dan AY (18). Selain dijual ecer kata Andhyka, tersangka juga menjual secara online di situs jual beli.

 

Lanjut Andhyka mengatakan dari tangan kedelapan tersangka, petugas menyita masing-masing 6.860 pil sapi, 157 pil calmlet, 42 pil alphrazolam. (HJC)

 

 

 

 

 

Sumber : harianjogja.com

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang