Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Yasonna Laoly Minta Maaf kepada Warga Tanjung Priok

 

Aksi damai 221 Priok yang dilakukan Massa dari warga Tanjung Priok di depan Kantor Yasonna Laoly pada Rabu (22/1/2020) di kementerian Hukum dan Ham terkait protes dan menuntut Yasonna meminta maaf atas ucapannya dimana ia meyakini anak yang lahir dari kawasan Tanjung Priok yang terkenal keras dan sering terjadi tindak kriminal akan melakukan hal serupa di masa depan.

Aksi massa tersebut mendapat respon dan membuat Yasonna menggelar konferensi pers untuk menyatakan permintaan maafnya kepada seluruh warga Tanjung Priok.

Semula Yasonna merasa pernyataannya yang kini dipersoalkan itu tidak dimaksudkan untuk menyinggung warga Tanjung Priok.

“Bahwa kemudian ternyata itu berkembang dengan penafsiran yang berbeda di media massa dan publik luas sehingga saudara-saudaraku merasa tersinggung, maka saya menyampaikan permohonan maaf. Akan tetapi sekali lagi ingin saya sampaikan saya sedikit pun tidak punya maksud itu,” kata Yasonna dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

“Saya berharap setelah konpers ini kita dapat kembali menyatukan hati dan diri kita sebagai sesama anak bangsa. Mudah-mudahan, saya akan mencari waktu yang pas untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara di Tanjung Priok,” imbuhnya.

 

Yasonna menuturkan, dirinya tak bermaksud sedikit pun menyinggung warga Tanjung Priok. Dia mengharapkan permohonan maafnya ini dapat kembali menyatukan hati dan dirinya dengan warga sebagai sesama anak bangsa.

 

 

 

Sumber : detik.com

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang