Berani Tampil Beda

Warga Takut, Seratusan Genk Motor Konvoi Sambil Geber Motor di Jalanan

 

MEDAN – Aksi Genk Motor di Kota Medan sangat meresahkan dan membuat ketakutan ditengah-tengah masyarakat. Salah satunya Genk Motor yang kerap melakukan konvoi dengan menggeber sepeda motornya di jalanan umum, Selasa (25/2/2020).

“Lihatlah bang, Genk Motor itu berkonvoi lebih kurang 100 sepeda motor menggeber-geber di sepanjang jalan, siapa yang tidak takut?,” ujar salah seorang warga, Dani saat ditemui wartawan dilokasi.

Dani menambahkan, aksi konvoi yang dilakukan oleh Genk motor tersebut bernama SL, berjumlah lebih kurang 100 motor dengan membawa senjata.

“Informasinya semalam mereka mau tawuran di Jalan Tritura bang, mereka ngumpul dari SPBU Simpang selayang menuju ke Jalan Tritura. Disitu mereka ngumpul,” jelasnya.

Ia berharap pihak Kepolisian untuk segera mengantisipasi aksi konvoi Genk Motor yang sangat meresahkan warga tersebut.

“Kami sangat berharap pihak Kepolisian untuk segera mengantisipasi agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban,” harap Dani mengakhiri.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edison Isir belum membalas konfirmasi wartawan. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang