Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Warga Kampung Anyar Temukan Janin Bayi Sudah Busuk

Sesosok janin bayi ditemukan warga Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Tak hanya janin di bungkusan tersebut juga ditemukan secarik kertas yang bertuliskan permohonan agar janin bayi segera di kuburkan.

 

Warga yang mendengar informasi itu mendadak heboh dan berbondong-bondong mendatangi lokasi bayi. Diduga kuat janin bayi yang terbungkus plastik adalah hasil hubungan tak sah yang sengaja dibuang oleh ibu kandungnya, Minggu (19/1/2020).

 

Penemuan bayi itu berawal dari seorang warga yang mencium bau tak sedap, ia melihat ada secarik kertas yang berbunyi “tolong dikuburkan”, dilansir dari detikcom.

 

“Mertua saya menemukan bungkusan dan ada tulisan tolong dikubur. Baunya sudah ndak enak,” ujar Roni warga setempat yang menemukan mayat janin itu kepada wartawan.

 

Saat dibuka ternyata isi bungkusan plastik itu adalah sesosok janin bayi. Penemuan itu, warga selanjutnya langsung menghubungi pihak kepolisian. 

 

“Langsung kita laporkan ke polisi. Tadi juga susah datang dan membawa janin itu ke rumah sakit Blambangan,” pungkasnya. (DC)
3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang