Berani Tampil Beda

Turunkan Baliho P*****M, Warga Tanjung Gusta Kesetrum Listrik

MEDAN – Kristian Purba (30) warga Jalan Lembaga Pemasyarakatan Tg Gusta terpaksa dilarikan ke RS Hermina Medan. Pasalnya ia kesetrum listrik tegangan tinggi saat menurunkan baliho di Jalan Kapten Sumarsono, Medan Helvetia, Senin (27/7/2020).

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban di minta oleh beberapa oknum untuk membantu menurunkan baliho. Setelah disepakati, korban pun mencoba baliho tersebut. Tiba-tiba angin kencang menerbangkan baliho hingga menyentuh listrik tegangan tinggi. Akibatnya, korban tersengat listrik dan terjatuh dari ketinggian 5 meter. Oleh warga, korban pun dibawa ke RS Hermina.

“Kejadiannya tadi siang bang, ada oknum berseragam minta tolong menurunkan baliho, lalu saat menurunkan baliho, tiba-tiba angin kencang hingga baliho menyentuh listrik tegangan tinggi, korban langsung tersengat listrik,” Ujar salah seorang saksi yang juga warga sekitar, Jul.

Jul menambahkan, akibat kejadian korban terjatuh setinggi 5 meter dan mengalami luka bakar.

“Tadi korban terjatuh setinggi 5 meter, badannya penuh luka bakar, sekarang korban di RS Hermina,” terangnya.

Saat ditemui di RS Hermina, orang tua korban, Osman Purba berharap ada pihak yang bertanggung jawab terkait kejadian yang menimpa anaknya.

“Saya gak tahu mau bilang apa, saya harap ada yg bertanggung jawab,” harapnya sambil meneteskan air mata. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang